Atletico Madrid Melawan Sevilla Dan Las Palmas Diego Costa Mungkin Tidak Akan Bermain

Diego Costa Atletico Madrid - emieyriah


emieyriah - Madrid - Atletico Madrid kembali mengalami kerugian akibat cedera yang dialami oleh striker mereka, Diego Costa. Masalah cedera di alami Costa ketika Atletico berlaga dengan Girona yang dihalang dengan skor imbang 1-1 pada hari, Sabtu 20/01/2018 dinihari waktu indonesia barat, di Stadium Wanda Metropolitano yang merupakan kandang Atletico Madrid sendiri.

Diego Costa hanya dapat bermain hingga menit ke 60 dan merasa tidak fit pada pertandingan saat itu, Costa kemudian digantikan dengan Kevin Gameiro akibat cedera hamstring yang di dapatinya.

Setelah pertandingan tersebut, Diego Simeone mengkonfirmasikan bahwa striker tersebut yang meminta sendiri untuk digantikan sebab dirinya merasa tidak nyaman dan mampu bermain dengan kondisinya. Pergantian Costa tersebut akhirnya dikonfirmasi dengan benar oleh pihak Atletico Madrid mengenai cederanya.




"Costa digantikan sekitar menit ke 60 atau 61 saat pertandingan sedang berjalan melawan Girona akibat masalah cedera otot atau hamstring, pengecekan telah dilakukan oleh tim medis kami secara keseluruhan pada hari Minggu 21/01/2018 pagi tadi pada waktu setempat. Diego Costa dikonfirmasi positif mengalami cedera otot atau hamstring," tulis Atletico Madrid pada situs resmi milik mereka.

Atletico Madrid sendiri tidak dapat memberikan jaminan kapan Costa bakal dapat bermain kembali seperti biasa dan memastikan akan terus mengawasi kondisi cedera yang dialami striker tersebut.

Walaupun begitu, kabar berita yang diberikan oleh Marca menyebutkan bahwa Diego Costa kemungkinan bakal absen hingga 10 hari. Gelandang kelahiran Brasil yang berusia 29 tahun tersebut mungkin tidak akan dapat bermain ketika Atletico Madrid berlaga kekandang Sevilla pada ajang kompetisi leg kedua Copa del Rey pertengahan pekan nanti. Diego Costa pun dicurigai tidak akan dapat bermain pada pertandingan kompetisi La Liga saat menghadap Las Palmas pada hari, Minggu 28/01/2018 nanti.

Cedera yang dialami sang gelandang itu tentu saja menjadi sebuah kerugian untuk pihak Atletico Madrid. Mengingat Diego Costa kembali bermain dengan performa memuncak sejak kembalinya ke lapangan hijau untuk Atletico Madrid dan berhasil menyumbangkan tiga buah gol dan dua buah assist hanya dalam lima laga pertandingan.

Komentar